photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Unggah Foto 'Botol Miras' Ahok dan Kapolri, Akun Ini Jadi Bulan-Bulanan Netter


Kepo Terkini - Baru-baru ini publik dihebohkan oleh sebuah postingan akun Facebook atas nama Jack. Pasalnya ia mengunggah foto Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnam (Ahok) dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian saat tengah makan bersama.

Akun tersebut juga menyoroti botol hijau di hadapan keduanya dan menyebutnya sebagai "botol miras". Ia bahkan menuliskan keterangan yang cukup provokatif.

"Biar foto yang berbicara..atas ketidak adilan yang terjadi di indonesia. acara minum2 MIRAS bersama. akibat sering gaul sama aHOK. hukum hanya tajam kebawah tumpul keatas," tulisnya.

Namun, belakangan diketahui jika botol tersebut adalah kemasan air mineral merek Equil. Sontak netter yang menemukan postingan tersebut ramai-ramai mengomentari postingan Jack dengan nada menyindir.

Banyak yang mengatakan jika akun tersebut telah dibutakan dengan kebenciannya terhadap Ahok. Sehingga ia seolah melihat semua yang dilakukan oleh cagub DKI itu buruk.

"Entah pengen nangis atau ketawa ngeliat orang yang begonya di level botol Equil dibilang botol beer/miras," tulis netter. "mMohon maaf nih saya memang dari kampung tapi saya tau botol hijau itu equel air mineral doang di indomaret alfamart banyak," imbuh lainnya. "Equil itu bukan barang umum, nggak semua orang pernah makan di tempat yang menjual Equil. Wajar kalo ada yang nggak tau. Ditambah sama aura kebencian. Yaudah. Kelar," ujar netter lain.

Sementara itu, belakangan ini Ahok memang kerap menuai sorotan lantaran kasus penistaan agama yang menimpanya. Seperti diketahui, mantan bupati Belitung Timur itu harus berurusan dengan hukum lantaran mengutip surat Al Maidah dalam salah satu pidatonya beberapa waktu lalu.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar