photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Bukan Lee Jun Ki cs, Ciuman Pertama Lee Cho He di Web Drama Malah Lee Min Ho?


Kepo Terkini - Web drama "The Seventh First Kiss" sebentar lagi akan segera dirilis. Jelang rilis, tim produksi akhirnya memposting teaser perdana yang bakal membuat penonton histeris.

Dalam teaser itu, awalnya diperlihatkan momen saat pemeran utama wanita yakni Lee Cho Hee bertemu dengan sosok "peri" yakni yang membantunya bertemu ketujuh cowok tampan mulai dari , , , , , hingga . Lee Cho Hee pun mulai bertemu dengan Lee Jun Ki cs dengan berbagai cara.

Ia terlihat kaget saat bertemu Lee Jun Ki yang baru turun dari mobil mewahnya dan tiba-tiba terpukau dengan keseriusan Park Hae Jin yang tengah bekerja. Cuplikan berlanjut saat ia bertemu dengan Ji Chang Wook yang menjadi agen rahasia di sebuah gang sempit.

Lalu ada momen saat Kai memayungi Lee Cho Hee dengan jaketnya dari derasnya hujan. Tak hanya itu, Lee Cho Hee pun bertemu dengan Taecyeon yang mengaku merindukannya.

Cuplikan berlanjut ke pertemuan antara Lee Cho Hee dan Lee Jong Suk yang merangkul erat pinggangnya. Melengkapi daftar keenam cowok tampan yang bertemu dengannya, Lee Cho Hee pun dibuat terpukau melihat ketampanan Lee Min Ho yang berjalan ke arahnya.



Tak cukup sampai disitu, Lee Jun Ki cs masing-masing terlihat tengah berusaha mencium Lee Cho Hee. Menariknya, sosok Lee Min Ho kembali diperlihatkan di akhir teaser itu. Apakah nantinya Lee Min Ho yang bakal mendapat ciuman pertama Lee Cho Hee?

Sementara itu, "The Seventh First Kiss" berkisah tentang seorang cewek yang diberi kesempatan memilih satu dari tujuh pria yang memiliki pesona berbeda-beda untuk ciuman pertamanya. Web drama ini akan dirilis pada pertengahan Desember mendatang.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar