photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Bikin Makin Gak Sabar, Kim So Hyun Pamer Foto Sendu Syuting 'Goblin'


Kepo Terkini - "The Lonely, Shining Goblin" memikat tak hanya karena jajaran pemeran utama yang sudah senior tapi juga karena ada kehadiran singkat yang muda. Foto adegan dan yang justru bersetting era kerajaan sukses bikin kepo fans K-Drama.

Alih-alih modern, ternyata Kim So Hyun dan Kim Min Jae diceritakan sebagai pasangan raja dan ratu yang tampaknya di era Goryeo. Seakan tahu antusiasme fans, Kim So Hyun juga mengunggah fotonya saat syuting adegan tersebut di Instagram. Ekspresinya yang sendu semakin membuat fans penasaran dengan nasib perannya di "Goblin" nanti.



Kim So Hyun yang biasanya mendapat peran gadis remaja jadi menarik perhatian karena mengenakan dandanan era kerajaan untuk wanita yang sudah menikah. Tampaknya ia menjadi istri Kim Min Jae namun akhirnya justru bernasib naas. Kejadian itu juga akan mengubah nasib Kim Shin () yang menjadi tokoh utama drama tvN tersebut.

"The Lonely, Shining Goblin" akan tayang mulai 2 Desember di tvN. Drama garapan penulis naskah Kim Eun Sook ini bakal mengisi slot Jumat - Sabtu malam. Sudah siap menyaksikan drama yang juga dibintangi , , dan ini?
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar