photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

'Klopp Memang Paling Pas untuk Peras Kemampuan Terbaik Liverpool'


Kepo Terkini - Liverpool tampil impresif di bawah Juergen Klopp musim ini. Manajer asal Jerman ini disebut sosok idaman untuk 'Si Merah'.

Liverpool tampil kompetitif di papan atas Premier League sejauh perjalanan musim ini. Anak-anak Merseyside saat ini ada di peringkat dua klasemen dengan nilai 30 dari 13 pekan, hanya tertinggal satu angka dari Chelsea di posisi teratas.

Klopp sejauh ini sukses menjadikan Liverpool tim yang produktif dan tampil menghibur. Mereka jadi yang tertajam sejauh ini dengan 32 gol. Squawka mencatat Liverpool sebagai tim dengan kreasi peluang terbanyak kedua di liga, hanya kalah dari Tottenham Hotspur.

Eks penyerang Tottenham Hotspur dan Liverpool Robbie Keane menilai salah satu kunci sukses Liverpool adalah cara komunikasi Klopp. Pria 49 tahun itu dinilai sudah menjalin hubungan yang bagus dengan para pemain, sehingga bisa memaksimalkan potensi skuat.

"Liverpool di bawah Klopp sudah tampil bagus. Saya senang menyaksikannya di tepi lapangan, saya menyukai wawancara-wawancaranya, dan saya suka cara dia berinteraksi dengan para pemain," kata Keane dikutip Sky Sports.

"Dia adalah yang benar-benar dibutuhkan Premier League dan benar-benar yang dibutuhkan Liverpool. Lihatlah bagaimana mereka mengeluarkan yang terbaik dari para pemain kami."

"Mane dari Southampton sudah tampil luar biasa, Firmino sudah tampil brilian, sebagaimana Lalla dan Henderson."

"Dia mendapatkan yang terbaik dari para pemain dan Anda bisa melihat para pemain sudah terpikat dengan segala yang ingin dia lakukan. Mereka adalah tim yang paling menarik untuk disaksikan saat ini," imbuhnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar