photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Fiorentina Kecam Wasit


Kepo Terkini - Kubu Fiorentina tak puas dengan kinerja wasit Antonio Damato yang memimpin laga melawan Inter Milan. La Viola menyebut Damato bekerja dengan buruk, yang menyulitkan mereka dalam pertandingan.

Fiorentina menyerah 2-4 dari Inter pada laga di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (29/11/2016) dinihari WIB. Mereka ketinggalan tiga gol dalam 19 menit pertama setelah gawang Ciprian Tatarusanu dibobol Marcelo Brozovic, Antonio Candreva, dan Mauro Icardi.

Tim tamu kemudian berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3 lewat Nikola Kalinic. Akan tetapi, mereka kehilangan Gonzalo Rodriguez pada akhir babak pertama gara-gara pelanggaran terhadap Icardi. Kartu merah untuk Rodriguez ini cukup kontroversial lantaran insiden itu terjadi cukup jauh dari gawang.
Meski kalah jumlah pemain, Fiorentina masih bisa memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3 pada babak kedua lewat gol Josip Ilicic. Namun, mereka tak berhasil mencetak gol penyama.

Di injury time, Fiorentina malah kemasukan lagi setelah Icardi kembali membobol gawang mereka. Namun, gol ini juga bisa diperdebatkan keabsahannya karena sebelum Inter memulai serangan balik, Federico Chiesa terlihat dilanggar oleh Andrea Ranocchia.

"Ini adalah malam yang gila," ujar Direktur Fiorentina, Pantaleo Corvino, kepada Sky Sport Italia.

"Tim memulai dengan buruk dan berusaha untuk kembali ke permainan, tapi wasit bekerja dengan buruk dengan keputusan-keputusan yang mengubah jalannya pertandingan," imbuh Corvino.

"Hal-hal semacam ini bisa terjadi, sama seperti tim kami yang punya 20 menit pertama yang buruk. Damato bekerja dengan buruk malam ini. Para pemain telah berusaha sebisanya, tapi performa buruk dari wasit membuatnya jadi mustahil," kata dia.

Fiorentina kini berada di posisi kesembilan klasemen Serie A dengan 20 poin dari 13 laga. Mereka ada tepat di bawah Inter dengan selisih satu poin.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar