photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

'Running Man' Bocorkan Foto Syuting Black Pink, Netter: Gak Sabar


Kepo Terkini - "Running Man" rupanya sangat antusias dengan kedatangan girl grup rookie . Baru memulai proses syuting, tim produksi sudah merilis foto syuting demi menggoda rasa penasaran penonton.

Foto syuting itu sendiri diunggah melalui akun Instagram resmi "Running Man". Dalam foto tersebut, member Black Pink dan cs terlihat berdiri berjajar di sebuah tempat yang berlokasi di Jeonju.

Dari foto tersebut, sepertinya dan sepertinya akan berada satu tim dengan , serta . Sedangkan dan tampaknya akan berada di tim , serta .



Foto syuting yang baru saja dirilis ini tentu saja langsung dibanjiri komentar netter. Tak sedikit yang menyebut sudah tak sabar lagi untuk melihat penampilan Black Pink di acara itu.

"Hore, Black Pink. Aku sudah tak sabar," tulis seorang netter. "Menantikan episode ini," tambah netter lain. "OMG Black Pink, kapan tayang? Tak sabar," komentar netter lainnya.

Sementara itu, episode yang menghadirkan Black Pink ini bakal ditayangkan "Running Man" pada 11 Desember mendatang. Bagi fans setua Black Pink, jangan sampai ketinggalan ya.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar