photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

VIETNAM VS INDONESIA 08 November 2016

VIETNAM VS INDONESIA

08 November 2016 PUKUL 19.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 08 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

19:00
Vietnam Vietnam
vs.
Indonesia Indonesia 



Prediksi Vietnam Vs Indonesia – Masih akan hadir kehadapan anda sebuah peristiwa pertandingan seru dan sangat menegangkan lainya mengenai duel bergengsi dari laga lanjutan Uji Coba Antar negara atau dikenal dengan laga persahabatan. Dan pada kesempatan kali ini, sobat akan kami manjakan dengan hadirnya pertarungan seru dan menarik antara dua negara Asia antara kubu Vietnam versus Indonesia. Duel dan pertemuan dari kedua kesebelasan ini sendiri rencananya akan di laksanakan di Sân vận động quốc gia Mỹ Đình (My Dinh National Stadium) (Hà Nội (Hanoi) markas Vietnam.

Pada duel dan pertandingan kali ini nanti timnas Indonesia akan menjalani laga uji coba internasional menghadapi timnas Vietnam pada Selasa besok. Partai kunjungan ini nanti tampaknya akan menjadi duel yang sangat menarik mengingat keduanya memiliki sejarah ketat selama ini. Seperti yang bisa kalian ketahui duel dan pertemuan antara kedua klub di laga persahabatan ini sendiri merupakan duel yang kedua kalinya. Yang mana sebelumnya pada laga perdana menghadapi Vietnam silam, Indonesia gagal memetik kemenangan pasca ditahan imbang dengan skor 2-2 di Stadion Maguwoharjo, pada pertemuan yang di gelar 9 Oktober 2016 silam.

Seperti yang bisa kalian ketahui, Uji coba ini nanti masih dalam rangkaian mempersiapkan diri menghadapi ajang bergengsi Piala Aff yang akan di gelar pada 19 November 2016 mendatang. Yang mana ajang Piala Aff besok, tim Garuda Indonesia berada di Grup A bersama tuan rumah Filipina, sang juara bertahan Thailand dan Singapura. Dipertandingan ini nanti skuat besutan Alfred Riedl memiliki jam istirahat yang singkat usai dalam pertandingan pekan kemarin mereka bermain imbang menghadapi Myanmar dengan skor 0-0. Dalam menjalani laga uji coba besok, Riedl tampaknya akan melakukan beberapa rotasi pemain guna memberikan pengalaman lebih kepada para pemainya.

Bagi timnas Indonesia, duel dan pertandingan yang satu ini nanti diprediksi memang akan berlangsung menarik. Pasalnya pada bentrokan menghadapi Vietnam sebelumnya, timnas Indonesia gagal menang karena mendapatkan perlawanan ketat dari Vietnam di kandang sendiri. Apabila dalam pertandingan tandangnya saja Vietnam mampu memberikan perlawanan ketat terhadap Indonesia, apalagi pada bentrokan ini nanti mereka akan bertanding di kandang sendiri. Artinya, bisa jadi bahwa saat ini permainan Vietnam akan lebih menjanjikan dibandingkan kala bermain sebagai tim tamu kemarin.


Berbicara mengenai pencapaian dari segi performa, saat ini timnas Indonesia memang sedang berada pada momentum yang kurang baik. Pasalnya dalam dua laga persahabatan kemarin mereka selalu gagal menang. Sementara itu, sebelum bermain imbang atas Indonesia kemarin, Vietnam memiliki pencapaian mengesankan di mana mereka telah mengoleksi empat kemenangan konsekutif di laga persahabatan.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar