photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Gagal Juara Dunia MotoGP, Rossi Banyak Bikin Kesalahan


Kepo Terkini - Untuk kali ketiga secara beruntun Valentino Rossi mengakhiri musim dengan status runner-up MotoGP. Padahal, ia sangat bernafsu meraih gelar juara dunia ke-10 dalam kariernya.
Sayang, ia harus kembali menunda keinginannya itu di musim 2016. Ambisi The Doctor untuk kembali menjadi juara dunia MotoGP masih belum bisa terwujud di musim ini.
Setelah kalah menyakitkan dari dari rekan setimnya, Jorge Lorezo, musim lalu, musim ini kembali bukan milik Rossi. Rider Repsol Honda, Marc Marquez yang keluar sebagai juara dunia MotoGP 2016.
 Gelar juara dunia sudah dipastikan The Baby Alien sejak merebut podium juara MotoGP Jepang. Sukses Marquez juga tak lepas dari berbagai kesalahan yang dilakukan Rossi di musim ini.

Begitu pula dengan apa yang terjadi di MotoGP Jepang. Secara tak langsung ia melapangkan jalan Marquez untuk menjadi juara dunia setelah ia bersama Lorenzo terjatuh dan tak bisa melanjutkan balapan.

"Saya cukup puas karena mendapatkan banyak podium. Saya mencoba untuk memenangkan lebih banyak dan cukup kompetitif. Tapi, saya tak sepenuhnya puas karena pada akhirnya saya tak pernah dalam perebutan gelar. Saya terlalu banyak membuat kesalahan," ungkapnya seperti dikutip Insella.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar