photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Babak I Selesai, Arsenal Ungguli Tottenham 1-0


Kepo Terkini - Arsenal untuk sementara memimpin 1-0 atas Tottenham Hotspur. Keunggulan Arsenal itu berasal dari gol bunuh diri bek tengah Tottenham, Kevin Wimmer.


Jalannya Pertandingan

Serangan berbahaya diawali Spurs di menit kelima. Dari sisi kiri, Son Heung-min berakselerasi hingga ke kotak penalti tapi sayang umpan silangnya tidak mampu disambar Harry Kane di tiang jauh.

Arsenal kemudian lebih menguasai permainan dengan mencoba menyerang dari sisi kanan pertahanan Tottenham. Akan tetapi, hingga 20 menit pertandingan berjalan belum mampu menghasilkan peluang berarti.

Justru serangan balik Spurs cukup mengancam. Di menit 22, umpan lambung Christian Eriksen di kotak penalti disambut Kane dengan sundulan tapi bola masih melebar tipis dari gawang Petr Cech.

Peluang terbaik Arsenal terlahir 10 menit kemudian. Dari serangan balik cepat, Alexis Sanchez mengirim sodoran yang diteruskan Alex Iwobi. Sayangnya, tembakan Iwobi terlalu lemah sehingga bisa ditangkap Hugo Lloris.

Arsenal nyaris mendapatkan gol pertamanya di menit 39. Tembakan kaki kanan Theo Walcott mengalahkan penjagaan Lloris tapi menghantam tiang gawang. Bola rebound diteruskan Mesut Oezil dengan tembakan voli yang melambung terlalu tinggi.

Kebuntuan akhirnya terpecah di menit 42. Dari tembakan bebas Oezil, Kevin Wimmer salah mengantisipasi bola sehingga meluncur masuk ke gawang Lloris. Arsenal memimpin 1-0 dari Tottenham.

Sampai babak pertama berakhir, kedudukan 1-0 tidak berubah.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar