photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Karena Dortmund Memang Butuh Aubameyang


Kepo Terkini - Empat gol dibuat Pierre-Emerick Aubameyang saat Borussia Dortmund menghantam Hamburg. Itu menunjukkan betapa pentingnya Aubameyang untuk Dortmund.

Aubameyang sempat diparkir saat Dortmund menang 1-0 atas Sporting CP di Liga Champions tengah pekan lalu, yang meloloskan mereka ke babak 16 besar. Hal itu dilakukan sebagai hukuman karena pemain Gabon itu ketahuan terbang ke Italia tanpa izin klub untuk menghadiri pesta beberapa hari sebelumnya.

Namun, masalah itu dipastikan sudah tuntas dengan kembalinya Aubameyang jadi starter saat melawan ke markas Hamburg, Sabtu (5/11/2016) malam WIB. Tak tanggung-tanggung, Aubameyang langsung menceploskan empat gol dan satu assist dalam kemenangan 5-2 Die Borussen.

"Empat gol luar biasa, benar-benar penampilan yang sangat bagus," ujar pelatih Dortmund, Thomas Tuchel, seperti dikutip Soccerway.

"Memang tak bisa terbantahkan lagi bahwa kami tidak bisa mencetak gol-gol kami tanpa Aubameyang," sambungnya.

Selain soal kembalinya Aubameyang, tiga poin ini juga jadi yang pertama untuk Dortmund dalam lima pertandingan terakhir. Kemenangan terakhir Dortmund didapat September lalu dan kini mereka duduk di posisi kelima klasemen dengan 18 poin, selisih enam angka dari Bayern Munich di puncak.

"Kami hanya ingin menang di sini. Kami sangat ingin hasil ini dan kami pun harus mendapatkannya."

"Ini bukan soal taktik. Kami memang sangat butuh hasil ini. Masih banyak hal yang harus kami perbaiki, tapi ini bukan saatnya mengkritik," tutup Tuchel.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar