photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Madrid Sudah Siapkan Kontrak Baru untuk Ronaldo


Kepo Terkini - Cristiano Ronaldo akan mendapatkan kontrak baru dari Real Madrid. Dengan kesepakatan baru tersebut, gaji CR7 juga akan mengalami peningkatan.

Kini berusia 31 tahun, Ronaldo masih terikat kontrak hingga 2018 mendatang. Setelah Luka Modric, Toni Kroos, Lucas Vazquez dan Gareth Bale mendapat kontrak baru beberapa pekan lalu, dalam waktu dekat giliran bintang asal Portugal itu mendapatkan hal serupa.

ESPNFC menyebut kalau pembicaraan antara agen Ronaldo, Jorge Mendes, dengan Presiden Florentino Perez sudah dilakukan. Itu artinya tinggal menunggu waktu saja sebelum proses penandatanganan itu dilakukan.

Media-media Spanyol menyebut Ronaldo akan dapat kontrak hingga 2021. Di tahun itu usia Ronaldo akan menginjak angka 36.

Ronaldo sendiri dalam beberapa kesempatan selalu menyebut kalau dia masih punya karier sepakbola yang panjang. Bahkan bisa terus bermain sampai berumur 40 tahun.

Berapapun durasi kontrak yang nanti didapat Ronaldo, satu yang pasti adalah dia masih akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi. Dia saat ini disebut-sebut mengantongi bayaran 288.000 poundsterling per pekan setelah pajak.

"Jika saya adalah presiden Madrid, saya akan memberi diri saya sendiri kontrak 10 tahun. Saya tidak melihat hal lain dalam karier saya (selain Madrid). Itulah yang paling saya inginkan. Ini klub terbesar di dunia, jadi sudah sepantasnya memiliki pemain-pemain terbaik," ucap Ronaldo beberapa pekan lalu saat ditanya soal kontraknya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar