photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Tampil Bareng Member SNSD Lainnya, Tiffany Kembali Diminta Hiatus


Kepo Terkini - Para personel kini lebih banyak disibukkan dengan aktivitas individu. Tak heran, fans pun dibuat super antusias saat grup beranggotakan 8 orang tersebut tampil di acara Wev TV Asia Awards 2016 Sabtu (26/11) lalu.

Di acara tersebut, SNSD membawakan berbagai lagu hits mereka seperti "Lion Heart", "Party", "Hoot" dan "Gee'. Seluruh member juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama di backstage dan mengunggahnya di akun SNS masing-masing.

Masing-masing member menambahkan pesan manis pada caption postingan mereka hingga membuat fans terharu. Sayangnya, momen kebersamaaan dan kawan-kawan ini ditanggapi dingin oleh sebagian netter karena keberadaan .

Rupanya sebagian kecil netter ini masih belum melupakan kontroversi bendera matahari terbit Jepang yang mendera Tiffany. Para netter tersebut meminta pelantun "I Just Wanna Dance" tersebut untuk hiatus lebih lama.

"Lihat Tiffany yang tidak tahu malu itu," komentar netter. "Tiffany keluar, Park Geun Hye (presiden KorSel yang terlibat skandal korupsi dan nepotisme yang diminta rakyat turun dari jabatannya) keluar!" seru netter lainnya.

Sementara itu, para member menjanjikan kalau mereka akan comeback dengan album baru tahun depan, yang juga akan menandai tahun 10 tahun SNSD berkarir di dunia musik. Sukses terus untuk SNSD
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar