photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Bisnis Fashion Jessica Buka Cabang di New York, Netter Keluhkan Harga Mahal


Kepo Terkini - Sejak tak lagi menjadi bagian dari , Jung menyibukkan diri dengan bisnis fashion miliknya, Blanc & Eclare. Berawal dari kacamata, kini Blanc & Eclare mulai merambah pakaian dan kosmetik.

Meski baru dirintis dua tahun lalu, Blanc & Eclare mengalami pertumbuhan pesat. Tak hanya memiliki cabang di Korea, Tiongkok dan Singapura, kini brand fashion high end tersebut juga membuka cabang di New York.



Sebelum ini, Blanc & Eclare hanya mengimpor kacamata ke toko-toko fashion di New York. Namun kini brand tersebut juga akan menyediakan aksesoris, kosmetik serta pakaian untuk cabang barunya nanti.

Hingga kini, Blanc & Eclare telah memiliki total 63 cabang di Asia, Eropa dan Amerika Utara. Jessica sendiri sebelumnya mengatakan kalau ia ingin brand miliknya ini menjadi brand fashion global.



Sayangnya, masih ada beberapa hal yang dikeluhkan netter menanggapi pembukaan cabang baru Blanc & Eclare di New York. Salah satu yang dikeluhkan netter adalah harganya yang terlalu mahal jika dibandingkan dengan bahan yang digunakan untuk brand high end.

"Aku rasa masalah brand Jessica ini adalah harganya yang terlalu mahal yang disamakan dengan brand fashion lainnya yang sudah berdiri lebih dari satu dekade," komentar netter. "Baju dan semuanya kelihatan keren tapi harganya kelewat mahal," kata netter lainnya. "Harga satu atasan di atas USD 100 (Rp 1,3 juta) dan satu kacamata rata-rata di atas USD 200 (Rp 2,6 juta). Kau bisa mendapatkan kacamata untuk brand yang lebih terkenal dengan harga yang sama," ujar yang lain.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar