photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Cedera Patah Kaki, Alves Diprediksi Bakal Absen Panjang


Kepo Terkini - Kemalangan beruntun mendatangi Juventus. Setelah kalah telak di tangan Genoa, mereka dapat kabar buruk terkait kondisi Dani Alves yang mengalami cedera patah kaki.

Juventus menelan kekalahan telak 1-3 dalam lawatan ke Genoa, Minggu (27/11/2016) malam WIB. Bianconeri malah sempat tertinggal 0-3 lebih dulu di babak pertama, yang menjadi 45 menit terburuk mereka dalam 10 tahun terakhir klub tersebut di Serie

Tapi kabar buruk untuk Juventus bukan cuma soal kekalahan. Jelang laga tuntas Alves mengalami cedera dan harus ditandu keluar lapangan. Karena sudah melakukan tiga pergantian pemain, Bianconeri terpaksa tampil hanya dengan 10 orang di sisa waktu.

Terkait Alves, pemain belakang asal Brasil itu dipastikan mengalami cedera patah tulang. Melalui situs resminya, Juventus mengonfirmasi Alves mengalami patah tulang fibula di kaki kiri.

Alves, yang didatangkan dengan gratis dari Barcelona di musim panas lalu, akan menjalani pemeriksaan lanjutan pada Senin (28/11/2016) hari ini waktu setempat. Dari pemeriksaan tersebut akan diketahui kapan dia akan bisa kembali bermain. Beberapa media Italia menyebut Alves paling tidak akan absen sampai empar bulan.

Bukan cuma Alves yang cedera pada pertandingan itu. Leandro Bonucci juga harus ditarik keluar pada babak pertama akibat masalah pada otot pahanya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar