photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

MU Dinilai Sedang Apes Saja


Kepo Terkini - Tampil dominan dan lebih mengancam, Manchester United cuma bermain imbang melawan West Ham United. 'Setan Merah' dinilai sedang kurang beruntun belakangan ini.

MU ditahan 1-1 oleh West Ham di Old Trafford, Minggu (27/11/2016) malam WIB di lanjutan Premier League. Tertinggal lebih dulu oleh gol cepat Diafra Sakho, MU bangkit dan membalas melalui Zlatan Ibrahimovic.

Permainan MU meningkat seiring laga berjalan. Di babak kedua, mereka menguasai laga dan menciptakan sejumlah peluang, namun gagal menyelesaikannya menjadi gol.

Asisten Manajer MU Rui Faria menilai MU sudah tampil lebih dari cukup untuk memenangi laga, tapi keberuntungan sedang tak memihak. Di laga sebelumnya melawan Arsenal juga MU tampil dominan dan lebih mengancam, tapi akhirnya harus puas berimbang 1-1.

"Kami melakukan lebih dari cukup untuk memenangi laga dengan cara yang nyaman. Tapi kami tidak menang dan kenyataannya kami bermain baik," kata Faria dikutip BBC.

"Tim melakukan apa yang kami minta. Kami menciptakan peluang-peluang tapi kami tidak mencetak gol-gol dahn kami menderita karena kami mau memenangi laga-laga seperti ini."

"Jawabannya ada di lapangan. kami menciptakan peluang-peluang bagus dan sebagai tim kami bermain sangat baik. Yang tidak kami dapatkan adalah gol-golnya, yang seharusnya tiba dengan kans-kans yang kami ciptakan untuk memenangi laga."

"Kita bisa mengatakan bahwa kami tidak beruntung dan di beberapa laga terakhir kami seharusnya mendapatkan hasil-hasil berbeda. Kami semua yakin hasilnya akan terlihat," tambahnya.

MU sedang seret kemenangan belakangan ini. Mereka cuma menang sekali di tujuh pertai liga terakhir, berimbang lima kali dan kalah satu kali.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar