photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Jalani Pemotretan di 'WGM', Choi Tae Joon 'Cium Bibir' Hingga Peluk Erat Bomi A Pink


Kepo Terkini - dan sepertinya tak mau kalah dengan pasangan lainnya yang sudah lebih dulu bersama di "We Got Married". Di episode terbarunya, mereka sukses menampilkan chemistry mesra meski masih saling malu-malu.

Pada cuplikan episode terbarunya, pasangan yang baru "menikah" pekan lalu itu melakukan pemotretan bersama untuk pertama kalinya. Sang editor majalah pun meminta keduanya untuk melakukan skinsip hingga pose intim lainnya.

Meski malu-malu, Choi Tae Joon dan Bomi melakukan permintaan editor itu dengan baik. Choi Tae Joon bahkan tak ragu untuk mencium bibir Bomi meski terhalang oleh papan kaca. Ia juga merangkul Bomi dari belakang hingga menggenggam erat tangan sang istri virtual.



Choi Tae Joon dan Bomi mengakhiri pemotretan dengan foto individu. Menariknya saat tiba giliran Bomi, Choi Tae Joon tampak asyik mengambil foto sang istri virtual untuk koleksi pribadinya.

Penasaran dengan kemesraan pasangan Choi Tae Joon dan Bomi yang bakalan membuat baper ini? Kalau begitu jangan sampai melewatkan episode terbarunya ya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar