photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Atletico Madrid Libas Osasuna 3-0



Kepo Terkini - Atletico Madrid membawa pulang kemenangan meyakinkan dari lawatan ke Osasuna. Skuat besutan Diego Simeone menekuk tuan rumah dengan skor telak 3-0.

Dalam laga yang dilangsungkan di El Sadar, Minggu (27/11/2016) malam WIB, Atletico unggul dua gol di babak pertama. Gol beruntun itu dilesakkan Diego Godin dan Kevi Gameiro dalam selang sekitar satu menit.

Satu gol lainnya yang dibuat Atletico datang jelang laga babak kedua berakhir. Yannick Ferreira-Carrasco yang menutup kemenangan Atletico pada pekan ke-13 La Liga Primera ini.

Dengan 24 poin kini dipunya, Atletico berada di posisi empat klasemen. Jarak mereka dengan Real Madrid di posisi teratas kini sembilan angka. Sementara Osasuna makin tenggelam di zona degradasi, bertengger di posisi 19 dengan tujuh poin baru dikumpulkan.

Atletico wajib berterima kasih pada kiper Jan Oblak dalam laga ini. Oblak membuat penyelamatan saat menghalau eksekusi penalti Roberto Torres ketika laga baru berusia 14 menit.

Kegagalan mencetak gol di awal laga itu layak disesali Osasuna. Sebabnya sebelum turun minum gawang mereka dijebol dua kali oleh Atletico.

Gol pertama Atletico terjadi di menit 36, saat tendangan sudut Koke yang melayang ke kotak penalti disambar Godin menggunakan kepalanya. Si kulit bundar dia arahkan ke sudut bawah gawang tanpa bisa dihalau kiper Nauzet.

Tim tamu hanya butuh waktu sekitar satu menit untuk menggandakan keunggulan, gol kedua ini dilesakkan oleh Gameiro. Menerima umpan cungkil Correa dari tengah lapangan, Gameiro menggiring bola hingga ke kotak penalti dan menuntaskan dengan tembakan yang mengubah skor jadi 2-0.

Di babak kedua Osasuna mengawali dengan mendominasi penguasaan bola. Tapi mereka tak melakukan serangan yang bisa membahayakan gawang Oblak.

Peluang terbaik mencetak gol tetap dibuat Atletico, yang salah satunya datang di menit 68 ketika tendangan Tiago diblok Oier tepat digaris gawang. Kubu Atletico mengklaim penalti karena Oier menyentuh bola dengan tangannya, tapi wasit menyatakan tidak ada pelanggaran.

Gol ketiga Atletico, sekaligus penutup dalam laga ini, datang di menit 90. Memanfaatkan kesalahan yang dilakukan Unai Garcia, Carrasco menusuk ke kotak penalti dan melepaskan tembakan mendatar yang gagal dihalau Nauzet.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar