photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Seksi Pamer Perut, Make Up 'Berminyak' Seolhyun Malah Bikin Salah Fokus


Kepo Terkini - Sederet musisi papan atas Korea baru saja menghadiri "Super Seoul Dream Concert" pada Minggu (27/11). Dimeriahkan para idol, pastinya konser ini berlangsung sangat meriah.

juga termasuk salah satu yang ikut menghebohkan "Super Seoul Dream Concert" dengan penampilan keren mereka. Sayangnya, lagi-lagi menjadi sasaran para netter lantaran penampilannya.

Dalam kesempatan tersebut, Seolhyun terlihat cantik mengenakan kaos crop dan hot pants putih. Pelantun "Good Luck" ini makin terlihat imut dengan jaket pink yang dipakainya.



Bukannya memuji, netter malah menyindir habis-habisan Seolhyun di acara ini. Pasalnya, mantan pacar itu dinilai memakai make up terlalu tebal. Bahkan ada juga yang menyindir paha Seolhyun yang tampak mengkilap dan berbeda dengan member lainnya.

"Harus kuakui badannya bagus. Tapi Seolhyun jadi cantik itu karena make up. Lihat saja wajahnya kalau nggak pakai make up," sindir netter. "Kenapa hanya Seolhyun yang kakinya sengaja dibuat berminyak?" tanya lainnya. "Kontur wajahnya berubah. Aku sangat ingat dulu wajah Seolhyun seperti apa," kata yang lain.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar