photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Sumbang Lebih dari Rp 1 Miliar, Daftar Proyek Amal Park Shin Hye Ini Bikin Melongo


Kepo Terkini - Tak hanya cantik, aktris yang satu ini memang dikenal karena kebaikan hatinya. baru-baru ini dikabarkan dinobatkan sebagai anggota kehormatan sebuah organisasi amal, KFHI (Korea Food for the Hungry International).

Kabar ini diumumkan pada Rabu, 23 November waktu setempat. Shin Hye dinobatkan sebagai anggota kehormatan KFHI karena telah menyumbang sedikitnya 100 juta won (Rp 1,1 miliar) untuk organisasi tersebut.

Aktris "Doctors" ini memang telah aktif dalam berbagai proyek amal organisasi itu sejak 2011 lalu. KFHI merupakan organisasi amal yang memiliki misi menghapus kelaparan di seluruh dunia.

Salah satu program amal yang diikuti Shin Hye adalah proyek "Starlight Angel". Dalam proyek amal ini Shin Hye bekerja sama dengan para peggemarnya melakukan donasi bagi anak-anak miskin di berbagai negara.

Shin Hye juga ikut dalam proyek amal untuk keluarga dengan pendapatan minim di Korea Selatan. Selain itu Shin Hye juga membangun Shin Hye Center di Ghana, sebuah pusat pendidikan untuk anak-anak miskin.

Saat ini Shin Hye Center yang kedua juga tengah dibangun di Filipina. Saat menerima plakat untuk anggota kehormatan tersebut, Shin Hye mengaku semua donasi yang ia lakukan belumlah cukup. Ia berjanji akan terus beramal dan melakukan yang terbaik untuk orang-orang membutuhkan di dunia.

"Walaupun apa yang kulakukan selama ini masih belum cukup, tapi aku merasa sangat tersanjung dan berterima kasih untuk penghargaan ini," ujar Shin Hye. "Agar bisa pas dengan gelar 'filantropi' ini, aku akan berusaha lebih giat lagi dengan program amalku."

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar