photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Sooyoung Bocorkan Detail Comeback SNSD 2017, Seperti Apa?


Kepo Terkini - Para member belakangan ini bisa dibilang sedang berfokus pada karir individu masing-masing. Sebut saja yang sibuk solo, juga dan yang sempat padat jadwal syuting drama.

Pantas saja jika fans merindukan Tae Yeon cs tampil sebagai satu grup. Dalam setiap kesempatan manggung, fans dan netter selalu kompak menagih grup asuhan SM Entertainment itu untuk memulai comeback.

Namun sepertinya penantian panjang SONE takkan berlangsung lebih lama lagi. Pasalnya belum lama ini dalam kesempatan wawancara dengan Cosmopolitan, Sooyoung akhirnya memberikan bocoran comeback SNSD 2017 mendatang.

Sooyoung mengatakan, SNSD akan menghadirkan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya. Bagaimana tidak, 2017 juga merupakan tahun yang spesial karena SNSD akan genap berusia 10 tahun.

"Mungkin tahun depan. Tahun depan perayaan 10 tahun debut kami. Kami ingin membuat sesuatu yang bermakna dan menunjukkannya pada semua orang," ujar Sooyoung. "Sebelumnya, jika karya musik kami adalah yang diberikan kepada kami apapun itu. Sekarang, kami butuh waktu untuk membuat musik yang sesuai dengan kami dan yang kami inginkan. Karena itu kami minta maaf kepada fans telah membuat mereka menunggu terlalu lama."

Rasanya sudah tak sabar menunggu album baru SNSD. Bagaimana kalian para SONE?

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar