photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Kini Terkenal Berkat 'Healer', Ji Chang Wook Ungkap Masa Sepi Job


Kepo Terkini - kini populer berkat membintangi "The K2" setelah "Healer" yang ngehits banget saat tayang. Tak mau besar kepala, Ji Chang Wook mengaku juga pernah merasakan titik terendah dalam karirnya sebagai aktor.

Dalam wawancara baru-baru ini, Ji Chang Wook mengenang perjalanan karirnya yang tak melulu sukses. Ia memang mencuri perhatian publik kala membintangi drama "Smile Donghae" enam tahun lalu dan sejak itu menjajal berbagai drama. Tak hanya modern, ia merasakan juga drama saeguk "Warrior Baek Dong Soo" dan "Empress Ki" hingga mini drama serta musikal.

Ji Chang Wook mengakui kemampuan aktingnya payah di era "Smile Donghae" hingga membuatnya ingin menyerah jadi aktor. Untunglah dukungan orang-orang di sekitarnya membuatnya bangkit lagi meski akhirnya dihantam kegagalan kedua. Ia mengaku 2012 adalah tahun terberatnya karena tak ada tawaran peran usai drama "Five Fingers" tamat.

Lalu akhirnya nasibnya berubah setelah "Empress Ki" dan "Healer" menghampirinya dan membuat namanya terkenal di internasional. Bahkan dramanya bersama dan itu sama-sama meraih rating tinggi di Tiongkok hingga membuat namanya ranking nomor satu sebagai aktor Hallyu terpopuler.

Namun di masa-masa sepi job itu Ji Chang Wook menemukan hal lain. Ia mengaku jadi memiliki sikap untuk menikmati proses produksi dibanding pusing memikirkan kemampuan aktingnya.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar