photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Atletico Lolos Sebagai Juara Grup


Kepo Terkini - Atletico Madrid memastikan tiket babak 16 besar Liga Champions sebagai juara Grup D. Itu setelah Los Colchoneros menang 2-0 atas PSV Eindhoven.

Bermain di Vicente Calderon, Kamis (24/11/2016) dini hari WIB, Atletico baru bisa mencetak gol pada babak kedua. Gol dibuat Kevin Gameiro. Antoine Griezmann menggandakannya kemudian.

Tambahan tiga poin itu membuat perolehan poin Atletico sudah tak mungkin lagi terkejar lagi oleh lawan-lawan dalam Grup D. Tim besutan Diego Simeone itu mengantongi nilai 15 dalam lima pertandingan yang sudah dilakoni.

Adapun Eindhoven ada di urutan keempat dengan nilai 1. Eindhoven cuma mampu sekali imbang selama fase grup. Mereka pun dipastikan tersingkir dari Liga Champions. Atletico melaju ke babak knock out bersama-sama dengan Bayern Munich yang jadi runner-up Grup D.

Jalannya pertandingan

Atletico yang tengah terluka karena hasil-hasil kurang sip di liga seolah mendapatkan tempat menyalurkan amarahnya kala menjamu PSV Eindhoven. Mereka langsung tampil menyerang.

Namun, Atletico masih belum mampu menggoyahkan pertahanan Eindhoven hingga 30 menit pertama. Barulah sebuah peluang bagus tercipta pada menit ke-33 melalui Yannick Ferreira-Carrasco. Namun, tembakannya bisa diamankan kiper PSV, Jeroen Zoet.

Skor kaca mata bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Atletico tak mengendurkan serangan. Gol akhirnya tercipta juga di menit ke-55. mendapatkan umpan dari Griezmann, Gameiro pun menembakkannya ke arah gawang Eindhoven. Jeroen Zoet gagal mengantisipasinya. Kedudukan 1-0 untuk keunggulan Atletico.

Atletico kembali mencoba menambah gol lima menit kemudian. Mendapatkan assist dari Tiago, Griezmann berhasil menjebol gawang lawan dan membuat Atletico unggul 2-0.

Beberapa tembakan masih dibuat para penggawa Atletico hingga waktu tersisa. Namun, hingga wasit meniup peluit panjang, tak ada tambahan gol.

Susunan pemain

Atletico Madrid: Jan Oblak; Vrsaljko, Gimenez, Godin, Luis (Juanfran 76'); Koke, Tiago (Niguez 75'), Gabi, Ferreira-Carrasco; Griezmann, Gameiro.

PSV Eindhoven: Zoet; Willems (Jordy de Wijs 46'), Moreno, Isimat-Mirin, Arias; Ramselaar, Schwaab, Proepper (Lundqvist 84'), Zinchenko; Bergwijn (Narsingh 61'), Pereiro.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar