photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Dandan Nge-Rock, Park Shin Hye Bikin Iri Pose Sama D.O. dan Jo Jung Suk di Pemotretan


Kepo Terkini - dan baru saja menyapa fans lewat pemotretan terbaru. Beradu akting di film "", keduanya pun tak canggung berpose keren di depan kamera saat menjalani pemotretan.

Tak cukup sekali, D.O. dan Jung Suk ternyata kembali menyapa penggemar lewat foto-foto barunya. Bahkan, dalam pemotretan kali ini, keduanya menghadirkan , aktris cantik yang juga bermain di film "Hyung".

Lewat majalah M, ketiganya menunjukkan konsep yang sangat berbeda jauh di pemotretan. Konsep yang pertama menampilkan D.O., Jung Suk dan Shin Hye dalam balutan jaket kulit ala rocker, sedangkan lainnya terlihat memakai konsep ala musim gugur.



D.O. dan Jung Suk tampak gagah mengenakan kaos dipadu jaket kulit hitam dan celana warna senada. Sedangkan Shin Hye yang memakai kemeja putih, jaket kulit maroon dan celana hitam, tetap terlihat manis meski bergaya rocker.

Mengenakan busana tebal, D.O. terlihat akrab merangkul Jung Suk dalam foto ala musim gugur. Sedangkan Shin Hye yang memakai busana bernuansa kotak-kota tampak cantik berpose menghadap kamera. Bagaimana, keren-keren kan gaya D.O., Jung Suk dan Shin Hye ini?
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar