photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Gombalan Norak Ji Chang Wook - Lee Jun Ki cs di 'Seventh First Kiss' Ini Bikin Meleleh


Kepo Terkini - Meski belum dirilis, web drama "The Seventh First Kiss" kembali sukses membuat fans meleleh. Pasalnya, tim produksi rupanya baru saja merilis gombalan norak yang bakal diucapkan cs untuk sang pemeran utama wanita yang diperankan Lee Cho Hee.

Gombalan norak itu awalnya diucapkan oleh yang berperan sebagai bintang terkenal. Gombalan itu sepertinya diucapkan saat Lee Jong Suk dan Lee Cho Hee sedang beradu akting untuk sebuah iklan. "Jangan khawatir kita tidak benar-benar berciuman, ini hanya adegan ciuman," ujar Lee Jong Suk.

Berikutnya ada sosok yang menjadi oppa-oppa gereja kaya sekaligus seorang jenius di bidang IT. Ia dengan bangga menyebut Lee Cho Hee adalah satu-satunya yang pernah menghuni hatinya. "Sejak aku dalam kandungan, aku tak punya siapapun di hatiku kecuali kamu," tutur Lee Jun Ki.

Ji Chang Wook pun tak mau ketinggalan untuk merayu Lee Cho Hee. Sebagai seorang agen rahasia, ia mengakui rela menyerahkan nyawanya untuk sang pujaan hati. "Detak jantungku sudah siap terbunuh olehmu," ungkap Ji Chang Wook.

Sebagai yang paling muda, pun ikut serta merayu Lee Cho Hee yang berusia lebih tua darinya. Ia menyebut tak mau lagi dianggap murid oleh wanita yang dicintainya itu. "Sejak hari ini, aku tak akan memanggilmu guru lagi," tegas Kai.

Gombalan berlanjut ke yang merupakan keturunan konglomerat. Ia menyebut tak segan meninggalkan statusnya demi bisa bersama Lee Cho Hee. "Meski dunia ini penuh dengan permasalahan, mari jalani kehidupan indah bersama," ucap Taecyeon.

Terakhir ada sosok penulis buku travelling terkenal yang diperankan . Ia dengan tegas menyebut pria manapun akan menjadikan Lee Cho Hee sebagai tujuan hidup. "Tujuan dari perjalanan hidup seseorang hanya satu yaitu kamu," rayu Lee Min Ho.

Sementara itu, "The Seventh First Kiss" berkisah tentang seorang cewek yang diberi kesempatan memilih satu dari tujuh pria yang memiliki pesona berbeda-beda untuk ciuman pertamanya. Web drama ini akan dirilis pada pertengahan Desember mendatang.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar