photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Resmi Bertahan di Madrid Hingga 2021, Ini Komentar Ronaldo


Kepo Terkini - Resmi sudah perpanjangan kontrak mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo untuk tetap berada di Real Madrid. Sebelumnya kontrak pemain fenomenal ini akan habis pada 2018, namun Florentino Perez memberikan perpanjangan kontrak untuk CR7 hingga 2021.

"Saya akan berada disini untuk lima tahun kedepan, namun untuk diketahui, ini bukanlah kontrak terakhir saya," ujar Ronaldo

Ronaldo juga menyatakan dirinya ingin menikmati masa-masanya sebagai pemain sepak bola. Dirinya merasa masih kuat untuk bermain hingga sepuluh tahun lagi. Selain itu, Ronaldo masih menginginkan untuk menjadi bagian dari sejarah El Real. 

"Saya ingin terus mencetak sejarah bagi di klub ini. Tidak ada yang tahu bagaimana masa depan. Saya ingin berada di sini untuk tahun-tahun yang akan datang," ujar pemain ini saat ditanya tentang apakah dia ingin pensiun di Santiago Bernabeu.

Florentino Perez juga memberi tanggapan bahwa Real Madrid menginginkan kerja sama dengan Ronaldo untuk beberapa tahun berikutnya.

Ronaldo dikabarkan berada di Madrid hingga 2021 dengan gaji sekitar 365 ribu poundsterling per minggunya atau setara dengan 5,95 milyar rupiah.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar