photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Bagi-Bagi Tanda Tangan, Senyum Cantik Park Shin Hye Ini Bikin Lumer Fans


Kepo Terkini - Kesuksesan sejumlah serial dan film yang dibintanginya membuat nama semakin meroket di dunia hiburan Korea. Ini membuat aktris serial "Doctors" itu laris-manis menjadi bintang iklan.

Salah satu produk yang menggunakan Shin Hye sebagai model adalah brand fashion olahraga Millet. Belum lama ini Shin Hye menghadiri sebuah event yang diselenggarakan Millet.

Dalam event tersebut, aktris berusia 26 tahun ini membagi-bagikan tanda tangannya untuk fans. Acara ini digelar di Hyundai Department Store, Seoul, Korea Selatan, pada Sabtu (5/11/2016).

Namun tak semua penggemar Park Shin Hye bisa mengikuti acara ini. Hanya 100 fans beruntung dan terpilih yang bisa mendapatkan tanda-tangan dan bertemu langsung dengan Park Shin Hye.

Selama acara berlangsung, Shin Hye tak henti-hentinya menebar senyuman. Aktris yang tengah sibuk mempromosikan film terbarunya "" ini tampil cantik dengan jaket putih Millet.



Dengan riasan minimalis dan senyum lebarnya, Shin Hye mampu mengambil hati para penggemarnya di acara itu. Yang menarik, Shin Hye juga tampak menggunakan gelang Pikachu menambah imut penampilannya.

Meski hanya ada 100 fans yang bisa bertemu Park Shin Hye namun fans lainnya tak mau menyerah. Fans-fans lainnya tampak berkerumun di depan Hyundai Department Store hanya demi bisa melihat sosok Shin Hye. Tak hanya dari Korea Selatan, namun ada juga para penggemar yang berasal dari negara lainnya.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar