photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

MU Bakal Juara Liga, Asalkan...


Kepo Terkini - Meski laju terseok, peluang Manchester United untuk menjadi juara liga Inggris dinilai belum tertutup. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi Setan Merah.

Pergantian manajer dan tambahan pemain-pemain top yang didatangkan belum bisa membuat laju MU konsisten. Setan Merah masih menunjukkan penampilan naik turun bak rollercoaster.

Bahkan dalam tujuh laga terakhir dari berbagai ajang, MU baru bisa meraih kemenangan. Satu kemenangan itu didapatkan The Red Devils dengan mengalahkan Swansea City 3-1 pada 6 November.

Khusus pada laga di liga, MU mencatatkan lima kemenangan, tiga kali kalah, dan tiga kali seri. Hasil itu membuat MU masih tertinggal dari tim-tim raksasa Inggris lainnya yang lebih konsisten.

MU pun masih ada di urutan keenam papan klasemen Premier League dengan nilai 18. MU berjarak delapan poin dengan Liverpool yang ada di puncak papan klasemen.

Namun, mantan pemain Bayern Munich dan Manchester United Owen Hargreaves optimistis MU masih bisa menyodok papan atas. Bukan tak mungkin, MU bakal keluar sebagai juara di akhir musim.

"Saya rasa mereka bisa memenangi Premier League kalau Jose Mourinho memainkan para pemain terbaiknya," kata Hargreavse, seperti dikutip Daily Star.

"Saya rasa pemain kuncinya tetap Michael Carrick. Saya tak tahu kenapa Carrick tak dimainkan. Itu cukup membingungkan saya," ucap dia.

Sepanjang musim ini, Carrick memang minim bermain. Dia baru berumput dalam dua pertandingan di liga, dengan satu dari bangku cadangan.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar