photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Jeon Somi Akan Gabung miss A Gantikan Suzy Usai IOI Bubar?


Kepo Terkini - Pekan lalu, publik dan fans K-Pop mendadak dikejutkan dengan rumor bakal keluarnya dari . Rumor tersebut diperkuat dengan rencana debut solo Suzy akhir 2016 ini, tetapi langsung dibantah oleh pihak JYP Entertainment.

Menyusul rumor tersebut, isu lain mendadak muncul ke permukaan. Yakni kabar akan bergabungnya di grup yang digawangi oleh cs itu. Sebelumnya, Somi sendiri bahkan disbeut-sebut akan bergabung menjadi member ke-10 setelah IOI bubar nanti.

Sama dengan sebelumnya, rumor ini juga masih belum dipastikan kebenarannya. Pihak JYP sendiri juga belum memberikan pernyataan terkait isu yang berkembang di publik.

Sementara rumor makin meluas, netter juga geger di jejaring sosial. Mereka mendiskusikan kemungkinan Somi menjadi member miss A. Tak bisa dibayangkan, menurut netter ia akan sulit berinteraksi dengan member lain mengingat perbedaan usia yang cukup jauh antara Somi dan Suzy cs.

"Tidak. Jangan sampai. Dia bakalan di grup dengan member yang umurnya 10 tahun lebih tua dong. Waduh," komentar seorang netter. "JYP, jangan menyia-nyiakan Somi seperti itu," imbuh netter lain. "Semua rumor ini omong kosong belaka, lagi pula semua tahu kalau Somi akan dilupakan setelah IOI bubar," kata yang lain lagi.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar