photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Cara Kocak Cantona Dukung MU, Juga Komentari Timnas Inggris dan Messi


Kepo Terkini - Eric Cantona memberi semangat kepada Jose Mourinho dan Manchester United dengan cara yang kocak. Juga komentari Lionel Messi dan Sam Allardyce.

"Ayo kita bicarakan masalah ini. Ada The Special One, ada orang Swedia, ada pemain termahal, juga ada pemain yang mencuri nomor punggungku, plus seseorang dengan transplantasi rambut."

Begitulah kalimat pembuka yang diucapkan pria yang memperkenalkan diri sebagari commisionare sepakbola. Mengenakan kemeja hitam tanpa dikancingkan, celana bahan, dan tongkat, sang commisionare sepakbola itu duduk di atas sofa. Dia menggebrak-gebrakkan tongkatnya ke lantai, berbicara dengan nada yang menggebu-gebu.

Bukan sekali ini dia tampil dan mengenalkan diri dengan jabatannya itu. Eric Cantona si pria dengan kemeja hitam dan tongkat itu pernah berperan serupa saat Piala Eropa 2016 dalam program bikinan Eurosport. Cantona sebagai commisionare sepakbola itu kini datang lagi.

Tahu kan siapa yang dimaksud dengan lima orang itu? Mereka sosok sentral di MU saat ini.

Jose Mourinho, The Special One, bersama para pemain hebat MU, Zlatan Ibraimovic si orang Swedia, Paul Pogba pemain termahal di dunia, Memphis Depay yang mengenakan nomor punggung dia, dan Wayne Rooney yang disebut sebagai pemain dengan transplantasi rambut.

Tak melulu ejekan, Cantona sekaligus mengingatkan kalau MU tengah dalam masalah, masalah besar malah. Maka dukungan diberikan cantona kepada MU. Cantona mengajak mereka untuk berbenah. Dia khawatir jika terus dibiarkan masalah itu akan membesar dan bsia-bisa menimbulkan korban.

Korban paling awal adalah Mourino sendiri. Dia menakut-nakuti Mourinho dengan bisa saja tak laku menangani tim besar lagi kalau tak berhasil membuat MU bangkit. Sementara para musuh bebuyutan Mourinho dalam persaingan manajer sedang bagus-bagusnya.

"Bertahanlah Jose... situasi bisa lebih buruk. Kamu bisa mejadi pelatih Senderlandatau menangani Chaves di Portugal! Ini masih awal musim. Kita harus menekankan kalau ini seperti saat tutupnya pasar hewan dengan kalian harus mulai membersihkan kotoran kerbaunya," ucap dia.

Bukan cuma skuat MU yang kena sasaran candaan Cantona. Dia juga menyentil soal pelatih timnas Inggris. Dia menyebut kalau semestinya dialah yang menjadi manajer The Three Lions.

"Soal yang memalukan ini semestinya tak perlu terjadi kalau mereka memilih saya. Kenapa? Karena saya tak pernah memberi masukan soal peraturan FA (Federasi Sepakbola Inggris). Saya tidak pernah tahu soal itu. Tahu kan, ketidaktahuan bukanlah kesalahan," tutur dia.

"Tentu saja saya bukan pilihan pertamanya. Tapi kalau FA menjaga kecepatan dalam mengganti manajer setiap tiga bulan, saya akan dinominasikan sebagai manajer pada Piala Dunia di Rusia. Saya ada di sini. Saya menunggu panggilan," ucap dia.

Terakhir dia menyindir Messi. Pemain Barcelona itu dibilang sudah mirip penyanyi pop yang tengah jadi pujaan anak muda saat ini, Justin Bieber, bukan pria matang yang dikenal sebagai pemain terbaik sejagat raya.

"Ada apa denganmu Lionel Messi? Rambut dicat pirang? Jenggot merah? Apakah dia sudah jadi pemimpin boyband? Saat dia bikin tato saya masih bsai menerima, tapi ini? Apa yang dilakukannya cukup memalukan. Kalian telah mengubah pahlawan kami menjadi seorang pria malang Justin Bieber!"
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar