photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Gerrard Sudah Lepaskan Tendangan Terakhirnya?


  Kepo Terkini- Steven Gerrard diyakini sudah sangat dekat dengan akhir kariernya. Seiring kontrak yang habis di penghujung tahun ini, Gerrard dikabarkan bakal pensiun.

Gerrard gagal mengantar LA Galaxy lolos ke final conference wilayah barat Major League Soccer. Meski berhasil mencetak gol dalam drama adu penalti, Gerrard dan LA Galaxy kalah di tangah Colorado Rapids dengan skor 1-3.

Beberapa media Inggris menyebut penalti Gerrard dalam laga tersebut adalah tendangan terakhirnya sebagai pemain profesional. Dengan kini sudah berusia 36 tahun, mantan kapten Liverpool itu sudah merencanakan menggantung sepatu.

Kans Gerrard pensiun makin besar karena kontrak 18 bulannya yang ditandatangani pada Januari 2015 lalu bakal segera habis. Demikian dikutip dari Skysports.

Spekulasi yang berkembang menyebut Gerrard akan mulai melakoni karier baru di dunia kepelatihan. Tujuannya adalah Liverpool.

Pintu Anfield terbuka untuknya setelah beberapa pekan lalu Juergen Klopp menyebut dirinya akan menyambut hangat kepulangan Gerrard.

"Steven Gerrard - dan ini akan menjadi kejutan besar buat saya -selalu akan disambut di Liverpool FC. Anda tidak bisa membayangkan itu, jadi jelas tak masalah. Tak perlu khawatir kalau kami tidak punya ruang buat Gerrard. Semuanya akan baik-baik saja, 100%," ucap Klopp.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar