photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

TOGO VS UGANDA 05 Oktober 2016

TOGO VS UGANDA

05 Oktober 2016 PUKUL 00.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 05 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

00:30
Togo Togo
vs.
Uganda Uganda 



Prediksi pertandingan kali ini akan membahas pertandingan dalam ajang kompetisi Liga EROPA UEFA yang akan mempertemukan kesebelasan Togo melawan Uganda pada tanggal 05 Oktober 2016.

Kedua tim yang akan bertanding nanti juga sempat bertemu pada pertandingan sebelumnya dan dalam pertandingan tersebut kedua tim terbilang seimbang karena masing-masing tim telah berhasil meraih dua kali kemenangan.

Togo :
Kesebelasan Togo yang telah berhasil memenangkan pertandingan terakhirnya ketika menghadapi kesebelasan Zambia dengan skor 1-0 ini sebentar lagi timnya akan segera menghadapi kesebelasan Uganda pada tanggal 05 Oktober 2016 mendatang.

Dalam lima pertandingan terakhirnya kesebelasan Togo hanya berhasil meraih satu kemenangan saja dan kemenangan tersebut didapatkannya ketika menghadapi Zambia, Sedangkan empat pertandingan lainnya berakhir dengan tiga hasil kekalahan dan satu hasil seimbang ketika menghadapi Tunisia dengan skor 0-0.

Uganda :
Tidak berbeda jauh dengan hasil yang telah didapatkan oleh kesebelasan Togo, Kali ini kesebelasan Uganda juga telah berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan terakhirnya ketika menghadapi kesebelasan Comoros dengan skor 1-0.

Dalam lima pertandingan terakhirnya kesebelasan Uganda telah berhasil mencatat dua kali kemenangan yakni ketika tikmnya menghadapi kesebelasan Botswana dan Comoros, Sedangkan tiga pertandingan lainnya berakhir dengan dua hasil seimbang dan satu hasil kekalahan ketika menghadapi Zimbabwe dengan skor 2-0.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar