photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Cowok Ini Rela Pakai Celana Pendek Seksi Demi Sahabat Cewek, Kenapa?


Kepo Terkini - Sahabat sejati pasti akan rela berkorban atau melakukan apapun demi kebaikan temannya. Begitu pula yang dilakukan oleh seorang mahasiswa Universitas Texas di Arlington ini. Cowok bernama Andrew Nguyen itu rela melakukan hal ekstrem dan sangat memalukan demi sahabat ceweknya.

Kisah yang menguji persahabatan ini dimulai saat Andrew sedang berada di perpustakaan bersama sahabatnya. Namun sahabatnya harus menghadiri kuis di lab saat itu juga. Padahal ia hanya menggunakan celana pendek yang tentu tak sesuai dengan peraturan kampus.

Sayangnya, tak ada orang lain yang bisa dimintai pertolongan untuk bertukar pakaian. Sehingga Andrew memutuskan untuk meminjamkan celana panjangnya dan menggunakan celana olahraga super pendek sahabat ceweknya tersebut. Bukannya malu, Andrew justru membagikan pengalaman tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

"Temanku membutuhkan celana agar dapat pergi ke lab dan mengerjakan kuis," tulis Andrew. "Jadi aku hanya perlu bersantai di toilet selama 50 menit dengan celana pendek wanita ini." Sontak cuitan Andrew itu menjadi viral dan menuai pujian dari para netizen. Bahkan ia telah mendapat tawaran interview dari beberapa media.

"Kamu adalah teman yang benar-benar baik," puji salah seorang netizen. "Kamu benar-benar keren. Aku harap dia (teman wanitanya) lulus dari kuis lab dan segera kembali," tulis yang lain. "Wow ini benar-benar gambaran sahabat sejati," tulis yang lainnya lagi.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar