photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

HARROGATE TOWN VS UNITED OF MANCHESTER 05 Oktober 2016

HARROGATE TOWN VS UNITED OF MANCHESTER

05 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 05 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Harrogate Town FC Harrogate Town
vs.
FC United of Manchester United of Manchester 


Dalam laga pertandingan FA Cup kali ini Prediksi Bola akan memberikan sebuah hasil pertandingan antara Harrogate yang akan menjamu tamu nya Manchester United yang berlangsung di CNG ( Harrogate, North Yorkshire ) yang akan berlangsung pada pukul 01.45 WIB. Pada beberapa pertemuan terakhir nya kedua tim mempunyai kekuatan yang tidak beda jauh dan dengan pertemuan nya akan menjadi laga yang penting bagi masing masing tim.

Harrogate memastikan bahwa dalam pertandingan berikutnya merupakan kemenangan kami dan juga tentu nya saat ini merupakan kesempatan kami untuk terus membuat pertandingan jadi lebih baik lagi. Pelatih Simon Weaver sangat yakin bahwa tim andalan nya bisa membuat permainan jadi menarik dan juga lebih baik lagi serta dengan kemampuan kami saat ini tentulah merupakan harapan untuk kemenangan yang kami dapatkan dan juag hasil yang lebih baik.

Prediksi Harrogate Town vs United of Manchester 5 Oktober 2016 -Manchester United saat ini berada dalam posis yang cukup rumit dan juga tentu nya pekerjaan berat untuk kedepan akan terasa lebih berat lagi. Pertemuan kami dengan Harrogate merupakan pertandingan ynag tidak bisa di anggap remeh dan juga tentu nya ini akan menjadi sebuah tantangan bagi kami. Pelatih Karl Marginson terus memberikan keyakinan bahwa apa yang sudah kami jalani sampai saat ini merupakan modal utama kami untuk kedepan nya.

Dalam pertandingan yang akan berlangsung besok, Harrogate memang sedikit di unggulkan dalam pertandingannya dan dengan kepercayaan diri akan kemenangan nya serta berusaha menguasai jalan nya pertandingan, dan bisa di prediksikan bahwa Harrogate bisa merebut kemenangan dari tim lawan nya dan menjadikan kemenangan berikutnya dari Manchester United pada pertandingan yang akan berlangsung di Respublikanskiy CNG ( Harrogate, North Yorkshire )
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar