photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Gareth Bale Mungkin Kembali ke Premier League


Gareth Bale berpeluang untuk kembali ke Premier League. Namun bukan untuk kembali ke Tottenham, melainkan Manchester United yang saat ini sedang melakukan pendekatan.

Dikabarkan oleh media Spanyol, Diario Gol, bahwa agen dari pemain Wales, Jonathan Barnett sudah bertemu dengan Jose Mourinho dan Ed Woodward selaku wakil pemimpin Manchester United untuk membahas transfer pemain ini.

Manchester United memang sangat tertarik dengan Gareth Bale. Dalam setiap jendela transfer, The Red Devils selalu diberitakan mendekati pemain kelahiran Cardiff tersebut. Diario Gol menulis bahwa Bale merasa tidak terlalu nyaman dibawah bayang-bayang Cristiano Ronaldo. Dengan ini, mantan pemain Tottenham ini bisa saja keluar jika CR7 tidak menyingkir.

Pemain dengan kecepatan tinggi ini dikabarkan meminta gaji sebesar 20 ribu euro per musim atau setara dengan 291 miliar rupiah.

Real Madrid CF v SD Eibar - La Liga
Namun, transfer pemain ini mungkin akan sulit terlaksana karena di pihak lain, Real Madrid menginginkan perpanjangan kontrak dengan pemain berusia 27 tahun ini.

Gareth Bale saat ini tengah menjalankan musim keempatnya bersama dengan El Real. Ia juga telah membukukan 50 gol untuk tim ibukota Spanyol, terakhir saat bermain seri 1-1 di Santiago Bernabeu melawan SD Eibar pada Minggu (2/10).
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar