photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

KEPULAUAN SOLOMON VS KALEDONIA BARU 05 Oktober 2016

KEPULAUAN SOLOMON VS KALEDONIA BARU

05 Oktober 2016 PUKUL 12.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 05 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

12:00
Solomon Islands Kepulauan Solomon
vs.
New Caledonia Kaledonia Baru 


Kepulauan Solomon yang akan mencoba kekuatan pasukan Papua Nugini akan bertanding lagi di ajang pertandingan persahabatan setelah pada tahun kemarin Kepulauan Solomon kalah 1-2 dari Papua Nugini dalam pertandingan Pacific Games pada 7 juli 2015 di Bisini Soccer Ground 1 (Port Moresby), bagi pelatih J. Moli melakukan pertandingan persahabatan kali ini akan mencoba pemain pemain lainnya untuk bisa berkembang dalam sepak bola dan menambah pengalaman bermain bola bagi anak asuhannya dan sekaligus menunjukkan kekuatan baru Kepulauan Solomon dalam bersaing.

Di cabang sepakbola, Kaledonia Baru berhasil keluar menjadi juara dalam gelaran ini setelah membungkam Tahiti 2 gol tanpa balas. Hasil ini membuat Kaledonia baru mampu mempertahankan prestasi serupa di ajang sebelumnya sekaligus mencatatkan rekor sebagai negara terbanyak yang memenangkan kejuaraan tersebut yakni sebanyak 7 kali. Ada yang unik dari salah satu pemain Timnas Kaledonia Baru, yakni adanya nama Mickael Partodikromo.

Prediksi Kepulauan Salomon vs Kaledonia Baru 5 Oktober 2016 -Benarkah Mickael Partodikromo merupakan keturunan Jawa mesti harus diteliti terlebih dahulu atau ditanyakan langsung oleh Partodikromo sendiri. Namun, bicara tentang karir sepakbola Mickael Partodikromo mungkin terdengar lebih seru, sebab ia bukanlah pesepakbola sembarangan. Di usia muda, yakni pada usia 17 tahun dirinya sudah dikontrak sebagai pemain profesional di salah satu klub Inggris, Sheffield United. Tak hanya itu ia pun merupakan langganan Timnas Kaledonia sejak usia muda, menjadi kapten di timnas U-15,U-17 dan terakhir ia membawa Timnas U-23 yang bermain di Pasific Games 2015 juara.

Mickael Partodikromo sendiri merupakan produk akademi Asia Pacific Football Academy (APFA) yang merupakan akademi elit yang bertujuan membentuk pemain sepakbola profesional di kawasan Asia Fasifik. Ketika APFA melakukan ujicoba di Inggris pada tahun 2013. Kepala perekrutan pemain muda Sheffield United Tony Walmsley tertarik menggunakan jasa Partodikromo. Sheffield United sendiri merupakan klub yang melahirkan pemain akademi hebat. Sebut saja nama seperti Kyle Naughton dan Phil Jagielka merupakan jebolan akademi tersebut yang konsisten tampil membela Timnas Inggris.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar