photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

EGHAM TOWN VS FAVERSHAM TOWN 05 Oktober 2016

EGHAM TOWN VS FAVERSHAM TOWN

05 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 05 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Egham Town FC Egham Town
vs.
Faversham Town FC Faversham Town 


Hasil pertandingan Egham Town skor langsung, livescore (dan bebas siaran langsung video live streaming*), daftar tim dengan jadwal dan hasil musim.’ Egham Town akan bermain pada 04. Oct 2016 melawan Faversham Town di FA Cup, Qualification.

Egham Town performa & grafik adalah Sepak Bola hasil skor algoritma unik sofascore yang diperbaharui dari 10 pertandingan terakhir tim, statistik, analisa detil dan pengetahuan kami. Grafik ini dapat membantu anda untuk bertaruh pada Egham Town, namun harap diingat SofaScore tidak bertanggungjawab atas finansial atau kerugian lain baik langsung atau tidak langsung, sebagai akibat dari mengandalkan isi situs web.

Prediksi Egham Town vs Faversham Town 5 Oktober 2016 – Dengan trio manajemen baru John Hamsher, yang memiliki sejarah bermain pada tingkat yang sangat tinggi, mantan pemain Wayne Noad, dan pelatih muda dihormati Colin Bartholomew peningkatan penekanan pada pencampuran muda dengan pengalaman selama musim 2011-2012 dividen tentu dibayar. Tim pertama, dibantu oleh 31 gol dari Dale Marvell, hanya pipped untuk menyelesaikan 3-tempat pada hari terakhir dari musim di mana Egham terdaftar, di hari pembukaan imbang 2-2 di Farnham Town, 400 CCL Divisi Premier mereka tujuan (dari Marvell), dan pada hari terakhir musim ini, melawan oposisi yang sama, 500 mereka, dengan tendangan bebas Marvell. Sama seperti eye-catching adalah keberhasilan merek baru Under 18s, yang wahyu. dengan menangkap mereka dari bersejarah musim debut ganda dari Southern Liga Pemuda Central Bagian Championship dan Piala Liga, dijamin dalam pertandingan yang sangat baik di stadion Sutton United Gander Green Lane dengan kemenangan 3-2 atas South Park. Di bawah tatapan waspada Bartholomew, dan luar biasa dibantu oleh John Cane, beberapa di bawah 18 tahun bermain untuk tim pertama, semua menunjukkan kemampuan untuk menjembatani kesenjangan antara dua tingkat. Kepala di antara ini adalah striker Brendan Matthew, dengan 8 gol untuk pengalaman pertama dan lebih dari 30 untuk Pemuda.

Musim 2012-13 dimulai dengan klub mengharapkan untuk maju di bawah manajemen yang sama tapi setelah sepuluh pertandingan Hamsher dan Noad melompat kapal untuk bergabung Ryman Satu sisi Selatan Chipstead, mengambil setengah lusin pemain dengan mereka. Slot manajerial kosong diambil oleh Lee Pasmore, yang bergabung dengan klub musim lalu setelah menghabiskan beberapa karirnya sebelumnya dengan Sarnies tapi terluka parah dalam pertandingan pembukaan musim 2012-13 di Sandhurst Town. Dia meminta layanan dari mantan bos Jack McKinlay, yang bergabung dalam kepulangannya oleh mantan pemain lain, Neerav Patel. Setelah musim baru saja lebih baik dan lebih baik, dengan beberapa pertunjukan fantastis melawan Windsor, Cove, Badshot Lea dan kemenangan kandang 3-1 mengesankan melawan akhirnya runner-up Guernsey melihat Sarnies merayap meja sebelum bertempat tinggal di tempat pertama.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar