photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

NANTWICH TOWN VS HALESOWEN TOWN 05 Oktober 2016

NANTWICH TOWN VS HALESOWEN TOWN

05 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 05 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Nantwich Town FC Nantwich Town
vs.
Halesowen Town FC Halesowen Town 


Memiliki 2 keunggulan yang tidak terbantahkan yakni bermain di kandang sendiri dan memiliki tingkat divisi yang lebih baik ketimbang lawannya tersebut, ternyata setelah di telusuri lebih lanjut lagi tim tuan rumah memiliki rekor mentereng terhadap sang tamu. Dalam 8 pertemuan yang pernah terjadi, Bradford mampu menunjukkan kedigdayaan nya dengan berhasil membukukan 6 kali kemenangan beruntun, 1 kali hasil seri dan hanya menelan 1 kali kekalahan atas Nantwich Town. Artinya hampir di setiap laga antara kedua tim, Bradford Park selalu tampil perkasa dan mendominasi Nantwich Town.

Di hadapkan pada rekor yang amat buruk tersebut membuat Nantwich Town mendapatkan tekanan besar menjelang pertarungan panas nanti. Masalahnya mereka juga sedang dalam kondisi labil setelah permainan di ajang liga yang menurun drastis. Gagal menang di 4 laga terakhirnya membuat pasukan arahan Phil Parkinson terlempar dari posisi puncak klasemen. Bahkan 3 kekalahan yang di derita di anggap sebagai performa terburuk di musim ini. Dengan kondisi dan mental para pemain yang sedang down ini, bagaimana mungkin Nantwich Town bisa mengembangkan permainan terbaik guna mengimbangi lawannya.

Prediksi Nantwich Town vs Halesowen Town 5 Oktober 2016 -Mengetahui kondisi lawannya yang sedang menurun tersebut, membuat sang pelatih tim tuan rumah yakin dapat menguasai pertandingan dan menang dengan mudah. Meski mereka juga baru mengalami 2 kekalahan beruntun di liga, namun berdasarkan info yang di terima Martin Drury memastikan kondisi internal tim tidak terganggu sama sekali menjelang laga nanti. Strategi terbaik telah di siapkan, latihan telah di jalankan dengan lancar, tinggal menunggu permainan sempurna.

Nantwich Town yang klub saat ini menduduki posisi ke-5 klasemen sementara liga English Non League Premier dengan raihan nilai empat puluh tujuh poin dari dua puluh sembilan laga yang sudah dimainkan, mereka bermain tiga belas menang, seri delapan kali dan kalah delapan kali. Jumlah gol dari dua puluh sembilan laga yakni enam puluh enam gol dan empat puluh dua kali kebobolan. Lima pekan terakhir, mereka bermain tidak bagus dimana meraih satu seri dan empat kekalahan serta pada laga terakhir mereka kalah atas tim Blyth Spartans di laga kandang dengan skor 1-2. Pemain yang akan diturunkan yakni T. Smith, M. Bailey, A. White, M. Bell, B. Harrison, C. Smith, J. Hancock, S. Hall, L. Short, S. Cooke, L. Shotton.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar