photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

TAJIKISTAN VS PALESTINE 05 Oktober 2016

TAJIKISTAN VS PALESTINE

05 Oktober 2016 PUKUL 20.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 05 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

20:00
Tajikistan Tajikistan
vs.
Palestine Palestine 


Laga seru minggu ini akan tersaji dari ajang Persahabatan yang mempertemukan antara Tajikistan vs Palestina yang akan digelar hari Rabu, 5 Oktober 2016, Pukul 20:00 WIB dan di siarkan secara live dan akan diselenggarakan di Respublikanskiy Stadion im. M.V. Frunze, Dushanbe.

Duel seru yang mempertemukan antara Tajikistan vs Palestina dini hari nanti tentu sangat sayang untuk dilewatkan, meraih poin penuh merupakan target utama masing-masing tim untuk mengamankan posisi mereka di papan klasemen, Jual beli serangan dipastikan akan menambah keseruan jalannya pertandingan yang sangat sayang untuk dilewatkan. Mampukan Tajikistan meraih hasil sempurna dengan mengamankan poin penuh saat tampil didepan publik sendiri dipertandingan kali ini, atau justru sebaliknya Palestina yang sukses menorehkan hasil gemilang dengan meraih kemenangan dan mempermalukan sang tuan rumah didepan pendukung sendiri.

Prediksi Tajikistan vs Palestina 5 Oktober 2016 – Pertandingan menarik pekan ini akan disajikan pada acara yang membawa persahabatan antara Tajikistan vs Palestina akan diselenggarakan pada Rabu, 5 Oktober, 2016, Pukul 20.00 WIB dan disiarkan langsung dan akan diadakan di Respublikanskiy Stadion im. M.V. Frunze, Dushanbe Mari.
Tajikistan yang akan berhadapan dengan Palestina untuk kedua kalinya, Tajikistan telah menyiapkan segala cara untuk bisa mendapatkan kemenanggan di Palestine.Tajikistan sudah tidak sabar untuk pertandingan ini akan berlangsung. pemain Tajikistan yakin dan percaya diri bahwa timnya bisa mengalahkan Palestine.Tajikistan tidak akan membiarkan kubu Palestina menang dalam pertandingan ini. Tajikistan siap memberikan seranganbertubi tubi pertahanan kelini Palestina.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar