photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ingin Jadi Tentara Aktif, Taecyeon 2PM Tuai Pujian Netizen


Kepo Terkini - Sama seperti artis pria Korea lainnya, Taecyeon berencana untuk menjalani wajib militernya. Belum lama ini, Taecyeon sempat mengutarakan keinginianya menjalani wamil sebagai tentara aktif.

Rencananya, wajib militer tersebut akan dijalani Taecyeon pada 2017. Tentunya, pilihan Taecyeon untuk wamil sebagai tentara aktif ini cukup mengejutkan banyak pihak.

Seperti yang telah diketahui, kebanyakan artis pria Korea memilih untuk menjadi pekerja kantor pelayanan publik saat wamil. Karena itulah banyak netizen yang terkejut sekaligus kagum dengan keinginan Taecyeon.

Apalagi Taecyeon juga rela menjalani operasi punggung agar bisa melaksanakan keinginannya ini. Para penggemar Taecyeon pun merasa bangga karena idolanya mau melakukan pengorbanan demi negaranya.

"Aku sangat bangga ada Taecyeon, dia benar-benar punya jiwa patriotisme," komentar netizen. "Wow, dia memang sempurna, semangat oppa," komentar netizen lainnya. "Yang lain malah ingin kabur, Taecyeon memang pria yang hebat," komentar netter yang lain.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar