photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Mengemudi dan Berdandan ala Zombie, Sejoli Ini Bikin Gempar Warga


Kepo Terkini - Polisi di Inggris Raya menerima panggilan darurat dari warga. Isinya soal laporan sepasang pengemudi yang tampak berlumuran darah di mulutnya. Matanya nyalang dengan mulut seringai mengerikan terpancar di wajah keduanya.
 Tak lama mobil patroli berhasil mengidentifikasi mobil terlapor. Sempat terjadi aksi kejar-kejaran di Jalan M62, Manchester, Ingris Utara antara polisi dan dua pengemudi yang terlihat seperti zombie itu.
 Dilansir Huffingtonpost.com, rupanya suami istri itu sedang buru-buru berangkat kerja. Mereka mengenakan make up zombie karena keperluan acara kantor.

Dipsoting di akun Twitter Patroli Kepolisian Northwest, sejoli itu hanya mengenakan darah palsu. "Sukurlah. Pria dan wanita itu hanya dalam perjalanan ke kantor," tulisnya.

Isi laporan itu menyebutkan, seorang wanita mendapat serangan serius di lehernya. Pelaku sekarang berada di Jalan M62. Petugas yang mengira hal itu benar, bergegas melakukan pengejaran.

"Tapi ketika petugas berhasil memberhentikan mobil itu, petugas hanya menemukan darah palsu. Untungnya pria dan wanita itu hanya melakukan tugas kantornya, berdandan ala zombie.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar