photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

CELTA DE VIGO VS BARCELONA 03 Oktober 2016

CELTA DE VIGO VS BARCELONA

03 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 03 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Real Club Celta de Vigo Celta de Vigo
vs.
FC Barcelona Barcelona 


Jornada ke-7 la Liga Spanyol akan ditutup antara Celta Vigo yang akan menjamu sang juara bertahan Barcelona di Estadio de Balaidos. Laga ini akan dilangsungkan pada Senin dini hari 3 Oktober 2016 pukul 01.45 wib dini hari.

Barcelona datang ke pertandingan ini setelah berjuang keras menang 2-1 di Jerman melawan Gladbach di tengah pekan UCL. Luis Enrique sangat terkesan oleh kontribusi Arda Turan. The Turk mencetak gol penyama bagi Barca dan akan kembali diandalkan didepan dengan Leo Messi masih mengalami cedera. Ini masih jauh dari awal musim yang sempurna di La Liga untuk sang juara. Barca telah dua kali membuang beberapa poin di kandang, terutama kalah 2-1 Alaves klub promosi di Camp Nou. 

Sementara laga away, mereka masih tampak sangat tajam dan bahkan tanpa Messi, mereka masih bisa menghajar Sporting Gijon akhir pekan lalu dengan kemenangan 5-0. Dengan 14 poin Barca hanya tertinggal 1 poin dari sang rival di puncak Real Madrid.

Ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan Celta Vigo terus membaik setelah awal yang buruk di awal musim ini. Mereka telah memenangkan 3 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan tidak terkalahkan dalam 5 laga terakhir. Pasukan Berizzo mencetak dua gol pada menit akhir untuk menang 2-0 melawan tetangga Barca akhir pekan lalu melawan Espanyol dan dilanjutkan kemenangan 2-0 melawan Panathinaikos di Liga Europa,Jumat tadi malam. Oleh karena itu mereka datang ke dalam laga ini dengan keyakinan tingi tetapi mereka masih belum benar-benar akrab dengan tantangan bermain tengah pekan di Eropa dan kemudian bermain lagi pada Minggu di liga setelah tidak berkompetisi di Eropa selama hampir 10 tahun sebelum musim ini.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar