photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Tawaran 'Super Wah' yang Ditolak Ibra Demi Gabung MU


Kepo Terkini, Manchester - Bukan rahasia lagi kalau Zlatan Ibrahimovic kebanjiran peminat di musim panas lalu. Ibra disebut telah menolak sebuah tawaran luar biasa besar dari China.

Penyerang Swedia berusia 34 tahun itu bergabung dengan Manchester United secara cuma-cuma setelah menyelesaikan kontraknya di Paris St. Germain. Sejauh ini, kehadiran Ibrahimovic benar-benar dibutuhkan MU.

Pesepakbola yang pernah memperkuat Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan AC Milan itu sudah menyumbang enam gol dalam 10 pertandingan MU di seluruh kompetisi. Ibra membuktikan bahwa usianya memang hanya sebatas angka-angka saja.

Agen Ibra, Mino Raiola, mengungkapkan bahwa kliennya itu bisa saja menghasilkan 1,67 juta pound per pekan andai mau menerima tawaran dari sebuah klub Liga China. Menurut Raiola, klub tersebut menawarkan kesepakatan senilai 100 juta euro atau sekitar 87 juta pound (!).

"Ibrahimovic adalah yang terbaik," cetus Raiola kepada Il Giornale, yang diwartakan Manchester Evening News.

"Dia menolak 100 juta euro bersih dari China. Dia tidak menginginkan uang lebih banyak lagi, dia cuma ingin menang."

"Saya sendiri sejauh ini beruntung. Saya selalu memiliki pemain para juara," imbuh Raiola.

Di MU, Ibrahimovic menyepakati kontrak berdurasi dua tahun dengan bayaran yang diyakini mencapai 200 ribu pound per pekannya.

Setelah memenangkan MU atas Zorya Luhansk di laga Liga Europa, tengah pekan ini, ketajaman Ibra kembali diuji. Petang ini (2/10/2016), MU akan melawat ke markas Stoke City dalam lanjutan Premier League.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar