photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

SEMEN PADANG VS BALI UNITED 03 Oktober 2016

SEMEN PADANG VS BALI UNITED

03 Oktober 2016 PUKUL 16.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 03 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

16:00
Semen Padang FC Semen Padang
vs.
Bali United Pusam FC Bali United 


Pekan ke-21 Indonesia Soccer Championship akan ditutup laga antara Semen Padang yang akan menjamu Bali United pada Senin 3 Oktober 2016 dari stadion H Agus Salim pukul 16:00 WIB.

Ini juga menjadi ajang antara duel pelatih Minang Nil Maizar dari Semen Padang vs Indra Syafri dari Bali United.

Laskar Kabau Sirah sudah tak bisa menang dalam 5 laga terakhirnya dengan bermain 4 laga away hanya mendapatkan satu poin dan sekali bermain di kandang juga hanya dengan satu poin. Setelah mengawali putaran kedua dengan hasil 0-0 melawan Persija, Sacramento dua kali bermain away dengan selalu kalah dari PSM dan Persipura. Saat ini Semen Padang bercokol di peringkat ke-8 klasemen sementara ISC 2016 dengan koleksi 28 poin dari 20 pertandingan, dengan tak pernah kalah di laga kandang mereka tentu optimis bisa kembali ke trek kemenangan kala menjamu Bali United.

Bali United dengan 27 poin kini berada diperingkat ke-10 klasemen.Kemenangan atas Persib dua pekan lalu tentu membangkitkan semangat tim setelah sebelumnya kalah dalam dua laganya dari Persipura di kandang dan PBFC saat tandang. Kini tugas Indra Syafri untuk semakin menyatukan timnya dengan adanya beberapa pemain asing baru yang diharapkan segera menjadi pemain kunci tim.

Di putaran pertama, Bali United berhasil mengalahkan Semen padang dengan skor tipis 2-1 dan kini Kabau Sirah akan menuntaskan misi balas dendam dalam laga ini.

Namun dalam laga ini tuan rumah tanpa bek andalan Cassio yang terkena suspensi dan akan digantikan Ramdhan sedang Marcel didepan yang cukup tajam akan kembali di dukung M Nur dengan Irsyad dan Vendry akan bergerak dari sayap dengan kecepatannya sementara Muamer akan menjadi penggerak dari lapangan tengah.

Kubu tamu berharap Heffermann segera mencetak gol didepan bersama Vidakovic dengan Sukadana akan ditemani Zoran di lapangan tengah bersama Fadil.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar