photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Aaron Kwok Mengaku Pacari Model Cantik 23 Tahun Lebih Muda


Kepo Terkini - Siapa nih yang belum kenal dengan sosok Aaron Kwok? Beliau adalah aktor sekaligus penyanyi tenar asal Hong Kong yang berkarir sejak tahun 80-an dan begitu bersinar era 90-an lewat sederet film laris.
 
Aaron Kwok bahkan dinobatkan sebagai salah satu dari For Heavenly Kings Hong Kong yang terdiri dari Jacky Cheung, Andy Lau, dan Leon Lai Ming. Sudah berkarir selama kurang lebih dua dekade, Aaron Kwok telah menginjak usia 50 tahun.
Masih saja bujang, Aaron Kwok sempat dirumorkan sedang pacaran beberapa waktu lalu, tapi dibantah langsung oleh bintang LOVE FOR LIFE tersebut. Namun kemarin malam (1/12), aktor kelahiran 26 Oktober 1965 itu baru saja mengumumkan statusnya yang tak lagi single.



Lewat akun Weibo miliknya, Aaron Kwok mengunggah foto dua tangan saling bergandengan di dalam mobil. Jelas bersama wanita, ia menuliskan sebuah pesan, "Harus menyetir lebih pelan kalau begini."
Terungkap kalau tangan wanita itu adalah milik Moka Fang, seorang model asal Shanghai berusia 27 tahun seperti dilansir dari Toggle Sg. Tak lama setelah foto itu diunggah, Moka Fang pun berikan sebuah pesan balasan, "Ya, nyetirnya pelan-pelan."
Saat berita ini sudah tersiar heboh, pihak agensi menuturkan kalau Aaron Kwok akan memberikan pengumuman secara langsung. "Jatuh cinta itu hal yang normal, kita seharusnya bergembira untuknya," tutur sang manajer. Well, selamat untuk Aaron Kwok!
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar