photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Antoine Griezmann Ternyata Mengidolai Eks Bintang Real Madrid


Kepo Terkini - Berbicara salah satu striker paling berkembang saat ini, nama andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann jelas berada di jajaran teratas.

Dia bersama Neymar dan Gareth Bale menjadi tiga nama yang dianggap bisa memecahkan superioritas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di sepak bola dunia.

Khusus Griezmann, sang tak hanya memiliki kemampuan brilian, tapi gaya yang juga khas ketika bermain.

Dia sempat memirangkan rambutnya dan senang menggunakan jersey bertangan panjang. Hal tersebut ternyata beralasan.

Griezmann sangat mengidolai mantan bintang Real Madrid dan Manchester United, David Beckham. Dia mengungkapkan ini secara gamblang dan terbuka.

Barcelona v Real Madrid
"Saya selalu bermain dengan jersey tangan panjang karena mengikuti idola saya, Beckham. Dia selalu memakai tangan panjang," ujarnya kepada ​Marca.

"Awalnya saya ingin memiliki gaya rambut yang sama dengan Beckham dan mengikuti semua gayanya. Tapi, dia memiliki rambut panjang, sementara terlalu lama bagi saya untuk menunggu rambut ini memanjang mencapai enam bulan," tambah dia.

Menarik ketika Griezmann mengungkapkan siap menggonta-ganti gaya rambut laiknya Beckham saat masih aktif di lapangan hijau.

"Saya nyaman dengan rambut saat ini yang sedikit berwarna. Tapi, saya pastikan akan mengganti gaya secara rutin," pungkas dia.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar