photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

AC Milan Ingin Beli Bek Barcelona


Kepo Terkini - Meski bursa transfer bulan Januari masih cukup panjang, AC Milan saat ini sudah menyusun daftar pemain yang akan mereka beli. Target pertama yang diincar oleh klub Serie A ini adalah bek Barcelona, Aleix Vidal.

Vidal sendiri memang dikabarkan akan meninggalkan Barca pada bulan Januari. Ia tak betah berada di Camp Nou karena hanya menjadi pemain cadangan.

Bek berusia 27 tahun pada musim ini baru tampil di satu pertandingan La Liga. Saat itu, Barca kalah dari tim promosi Deportivo Alaves. Posisinya digusur oleh Sergi Roberto dan juga Rafinha.

Sky Sports menyebut bahwa kondisi pelik ini membuat Vidal ingin segera pindah. Di sisi lain, Milan juga mulai menyusun rencana untuk bisa meminang mantan pemain Sevilla ini. Milan siap memberikan kesempatan bermain yang lebih baik.

Vidal sendiri bergabung dengan Barcelona pada musim panas tahun 2015 yang lalu. Klub asal Katalan harus mengeluarkan uang hingga 15 juta euro guna membelinya dari Sevilla.

Sempat diproyeksikan untuk mengganti peran Dani Alves, pemain kebangsaan Spanyol ini gagal tampil sesuai dengan harapan.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar