photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

ROSTOV VS PSV 29 September 2016

ROSTOV VS PSV

29 September 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 29 September 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
FK Rostov Rostov
vs.
PSV Eindhoven PSV 


Pendatang baru Liga Champions, FC Rostov akan menjadi tuan rumah ketika melakoni bentrokan melawan PSV Eindhoven di matchday kedua kompetisi Liga Champions musim 2016/2017, dengan kedua belah pihak mengincar kemenangan pertama mereka di kompetisi ini.
Rostov menderita kekalahan 5-0 dari tangan Bayern Munich di pertandingan pertama mereka di babak penyisihan grup. The Selmashi kemudian juga menerima kekalahan tanpa mencetak gol pada dua pertandingan mereka berikutnya di liga domestik. Mereka akhirnya mengakhiri 3 pertandingan mereka dengan menuai kekalahan beruntun. Namun semangat dan kepercayaan diri mereka sedikit meningkatkan setelah menang melawan Lokomotiv Moskow pada akhir pekan kemarin.
Di sisi lain, PSV kurang beruntung saat kalah 1-0 di kandang pada pertandingan grup Liga Champions pembuka mereka melawan finalis tahun lalu, Atletico Madrid. Mereka kemudian juga kembali menderita kekalahan 1-0 di kandang dari Feyenoord dalam bentrokan di Eredivisie. Namun mereka sekarang telah bangkit kembali dengan dua kemenang melawan Roda JC dan Excelsior.
Fakta-Fakta Kunci Rostov vs PSV Eindhoven:
Rostov memiliki 2 kemenangan dalam 5 pertandingan terakhir mereka. Klub asal Rusia tersebut akan memainkan pertandingan kandang Eropa pertama mereka.
PSV Eindhoven saat ini memiliki hasil 2 kali menang secara beruntun. Mereka mendapatkan 5 kemenangan pada 5 laga tandang terakhir mereka.
Head to Head Rostov vs PSV Eindhoven:
Kedua belah pihak akan bertemu untuk pertama kalinya dalam pertandingan kompetitif. Namun, Rostov pernah mengalahkan salah satu klub Belanda dalam fase kualifikasi. Mereka mengalahkan Ajax dengan agregat 5-2.
Sementara itu, PSV telah kalah dalam 4 perjalanan terakhir mereka ke Rusia, dan hanya menang sekali dalam 5 kunjungan ke Rusia.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar