photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

ATLETICO MADRID VS BAYERN MUNCHEN 29 September 2016

ATLETICO MADRID VS BAYERN MUNCHEN

29 September 2016 PUKUL 01.45



Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 29 September 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Club Atlético de Madrid Atlético Madrid
vs.
FC Bayern München Bayern München 


Aroma balas dendam tercium jelang pertemuan antara Atletico Madrid dan Bayern Munchen di babak penyisihan grup D Liga Champions. Bentrok antara dua tim ini akan berlangsung pada hari Kamis (29/9) dini hari besok di Vicente Calderon.

Musim lalu, perwakilan asal Spanyol dan Jerman ini saling adu kekuatan di babak semi final. Munchen kalah dengan agregat gol tandang sehingga Atletico melaju ke babak final namun kalah dari Real Madrid.

Dalam pertemuan kali ini, tak ada perubahan mendasar di dalam skuat Atletico. Diego Simeone masih tetap berada di belakang Antoine Griezmann dkk. Gameiro dan Gaitan adalah dua pemain baru yang akan menjadi kekuatan anyar di kubu tuan rumah.

Sementara itu, Munchen mungkin akan berbeda dengan musim lalu. Sejak awal musim, tim bertabur bintang tersebut telah menunjuk Carlo Ancelotti-- pelatih yang sudah tiga kali merasakan gelar Liga Champions--menggantikan Josep Guardiola.

Sejak berada di tangan pelatih asal Italia tersebut, penampilan Munchen kian meyakinkan. Sejak awal, mereka belum sekalipun kalah di semua kompetisi. Dalam lima pertandingan terakhir misalnya, mereka mampu mencetak 14 gol dan hanya kebobolan empat gol.

Performa Atletico juga tak kalah menariknya. Meskipun sempat terseok di awal musim, namun akhir-akhir ini finalis Liga Champions musim lalu tersebut tak pernah mengalami kekalahan. Ada 12 gol yang mampu dilesakkan ke gawang lawan dan kebobolan satu gol saja yakni saat menghadapi Barcelona di La Liga.

Sayangnya, dalam pertemuan nanti, Atletico dipastikan tak bisa membawa dua pemain penting yaitu Tiago dan Gimenez. Dua pemain ini mengalami cedera. Stefan Savic dipercaya akan turun sejak menit awal mengambil posisi Gimenez sebagai bek tengah.

Di dalam skuat Munchen, hanya Douglas Costa yang dipastikan absen. Mats Hummels masih mungkin bermain meskipun masih diragukan.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar