photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

TORONTO FC VS ORLANDO CITY 29 September 2016

TORONTO FC VS ORLANDO CITY

29 September 2016 PUKUL 06.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 29 September 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

06:30
Toronto FC Toronto FC
vs.
Orlando City SC Orlando City 


Pertandingan sengit antara kesebelasan Toronto FC Orlando City, Laga ini merupakan kesempatan bagi tuan rumah untuk menambah dominasi menyusul kemenangan Agustus silam.

Ya, Toronto dan Orlando sejatinya baru berjumpa akhir bulan kemarin, dan Toronto sebagai tim tamu justru sukses menggunakan kesempatan tersebut untuk mendulang angka maksimal lewat kedudukan 1-2 yang bertahan hingga laga bubar.

Berganti peran menjadi host, jelas hasil yang sama minimal bisa tercapai. Lagipula mereka sedang dalam ritme yang baik setelah tiga kali tak pernah menelan pahitnya kekalahan usai menang atas Chicago Fire dan imbang dua kali kontra New York Red Bulls dan Philadelphia Union di markas sendiri.

Di kubu sebelah, kabar duka masih menyelimuti fans Orlando karena untuk ketiga kalinya secara beruntun menyaksikan bagaimana tim favorit mereka dijadikan bulan-bulanan oleh LA Galaxy, Columbus Crew, dan DC United yang kompak menyarangkan 4 gol ke gawang mereka.

Bila kita amati, masing-masing pihak ternyata bermasalah dengan peran masing-masing sebagai tuan rumah dan visitor: Toronto tak bisa memenangkan dua pertandingan kemarin dan hanya memperoleh draw, sedangkan Orlando diberondong 8 gol hanya dalam dua kunjungan.



Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar