photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

NAPOLI VS BENFICA 29 September 2016

NAPOLI VS BENFICA

29 September 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 29 September 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
SSC Napoli Napoli
vs.
SL Benfica Benfica 




Match day ke-2 Liga champions grup B, Klub raksasa serie A Napoli akan mencoba meneruskan tren positif awal musim kala menjamu Benfica yang akan digelar pada Kamis 29 September 2016 mulai kickoff pada pukul 01.45 wib dan akan digelar di Stadion San Paolo (Napoli).

Banyak tifosi Napoli berpikir tim mereka akan kesusahan setelah kehilangan striker Gonzalo Higuain pergi ke rival Juventus di musim panas, tetapi kenyataannya mereka malah tampil tajam. Mereka memulai kampanye dengan hasil imbang 2-2 di Pescara, tetapi sejak itu mereka telah memenangkan lima dan sekali seri dari enam pertandingan mereka di semua kompetisi.

Kegagalan menang lainnya adalah hasil imbang tanpa gol di Genoa, tapi catatan mereka dari 16 gol dalam tujuh pertandingan mereka sejauh ini menunjukkan bahwa tidak adanya Higuain tak mengurangi keproduktifitasnya tim Partenopei. penandatanganan baru Arkadiusz Milik telah berhasil mencetak enam gol sejauh ini, sehingga ia tampak seperti pengganti yang sangat pas untuk bomber Argentina.

Dua gol tersebut datang di laga pembuka Liga Champions Napoli saat mereka mengalahkan Dynamo Kiev 2-1 saat tandang, meskipun sempat tertinggal terlebih dahulu. Hal ini menempatkan mereka di puncak grup B, dan kemenangan atas Benfica akan melihat mereka mengambil langkah besar menuju fase knockout.

Benfica hanya mampu bermain imbang 1-1 di kandang Besiktas di pertandingan pembukaan mereka dari penyisihan grup Liga Champions, tapi selain itu, mereka telah menikmati lebih dari layak awal musim ini.

Mereka membukanya dengan kemenangan 3-0 atas Sporting Braga di Potuguese Piala Super, dan sejak itu mereka telah memenangkan lima dan seri dua kali dari tujuh pertandingan mereka. Hal ini menempatkan mereka di puncak Portugal Primeira Liga dengan keunggulan poin atas Sporting CP.

Namun, Napoli akan menjadi ujian yang jauh lebih keras daripada yang pernah di hadapi musim ini. Raksasa Italia berada dalam bentuk yang sangat baik dan telah memenangkan semua pertandingan kandang mereka sejauh musim ini. Melihat kembali ke musim lalu, Napoli telah memenangkan sembilan pertandingan kompetitif berurutan di kandang, mencetak 30 gol yang mengesankan dan melihat setidaknya tiga gol dalam delapan laga itu.

Napoli yang mengistirahatkan para pemain kunci di akhir pekan akan kembali ke starter dengan Milik didepan akan kembali disokong Marteens dan Callejon dalam formasi 4-3-3 Hamsik menemani Allan dan Jorginho di tengah.

Sementara kubu tamu berharap kepada striker tunggal Gomes didepan dengan sokongan trio Huedes, Horta dan Pizzi.

Prediksi laga, Napoli yang sedang berkasa kami prediksi akan bisa menang dengan selisih dua gol atas Benfica.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar